Home » Tips Seksual » 10 Cara Meningkatkan Stamina yang Wajib Diketahui Pria Dewasa

10 Cara Meningkatkan Stamina yang Wajib Diketahui Pria Dewasa

Cara meningkatkan stamina penting untuk dilakukan bagi pria dewasa agar hubungan harmonis keluarga tetap terjaga. Stamina merupakan hal yang penting bagi pria dewasa untuk mendukung aktivitas seksual. Aktivitas seksual yang bergairah membantu menjaga keharmonisan dalam keluarga.

Aktivitas seksual yang kurang bergairah akan menimbulkan munculnya rasa kecewa. Anda tentu tidak ingin membuat istri Anda kecewa, bukan? Salah satu cara membahagiakan istri Anda yaitu dengan membuatnya selalu puas pada saat performa ranjang.

Banyak persoalan pria dewasa yang mempengaruhi performa ranjang mereka. Salah satunya yaitu ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah momok terbesar bagi para pria dewasa ketika melangsungkan performa ranjang. Ejakulasi dini akan membuat istri anda kurang puas dan bahagia. Sebagian besar pria dewasa yang mengalami ini pun merasa kurang perkasa di depan istri mereka.

Bagaimana cara membuat diri Anda perkasa? Banyak pria dewasa yang tidak menyadari bahwa kebiasaan mereka merupakan pemicu masalah seksual yang satu ini. Seperti makan makanan yang tidak sehat atau minum minuman yang menurunkan gairah seksual. Nah, cara-cara berikut ini dapat meningkatkan stamina agar menjadi perkasa di depan istri Anda.

Meninggalkan Kebiasaan Buruk
Terkadang dalam kehidupan sehari-hari kita tidak menyadari bahwa kebiasaan yang kita lakukan dapat memicu terjadinya suatu hal. Termasuk memicu ejakulasi dini pada pria dewasa. Kebiasaan buruk yang mungkin Anda lakukan berikut ini dapat memicu ejakulasi dini dan sebaiknya segera dihindari.

  • Kebiasaan Merokok

Kebiasaan merokok memang banyak mendatangkan hal yang negatif. Selain jantung, impotensi, dan gangguan janin, kebiasaan merokok akan membuat keperkasaan Anda menurun. Senyawa kimia yang terkandung dalam rokok akan menyubat pembuluh darah dalam waktu yang lama. Hal ini memungkinkan Anda mengalami ejakulasi dini.

Kurangi dan segera hentikan kebiasaan merokok Anda. Selain merugikan diri sendiri, merokok juga dapat merugikan orang lain, terutama keluarga Anda. Bahkan perokok pasif memiliki risiko yang sama tingginya dengan risiko yang dihadapi perokok aktif.

  • Kebiasaan Begadang

Banyak di antara kita yang kerap begadang dengan berbagai alasan seperti lembur pekerjaan atau memiliki gangguan tidur insomnia. Ketika Anda memiliki waktu tidur yang kurang dan tidak teratur, Anda akan kehilangan stamina secara signifikan. Nutrisi penting yang diperlukan pria dewasa untuk tahan lama pada performa ranjang juga akan hilang.

Upayakan Anda dapat mengatur jam tidur Anda dengan baik. Dengan mengatur jam tidur, kegiatan Anda sehari-hari Anda akan terjadwal dengan baik. Selain itu, performa ranjang Anda juga Akan baik karena terhindar dari masalah seksual ejakulasi dini.

  • Kebiasaan Stress

Stres atau terlalu memforsir pikiran ternyata juga mampu menurunkan tingkat keperkasaan Anda. Strees, depresi, dancemas akan membuat tubuh Anda melepaskan hormon kortisol. Hormon ini mempengaruhi stamina dan dicurigai sebagai penyebab utama ejakulasi dini pada pria dewasa.
Manage diri Anda dengan baik dengan mengurangi stres, depresi, maupun perasaan cemas. Membangun perasaan dan pikiran yang positif baik untuk diri Anda. Selain itu, keharmonisan rumah tangga juga akan tetap terjaga dengan baik.

  • Kebiasaan Diet Tidak Seimbang

Diet kerap kali menjadi sebuah target untuk memperoleh kesehatan yang lebih prima. Namun, apa jadinya bila diet yang dijalani tidak seimbang? Diet yang tidak seimbang akan sangat berpengaruh bagi pria. Diet yang tidak seimbang ditengarai oleh asupan makan yang tidak sehat atau kurang memenuhi kebutuhan tubuh. Misalnya menjaga pola makan, namun yang dimakan adalah makanan-makanan junk food.

Lakukan diet secara seimbang dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan memenuhi kebutuhan tubuh. Aturlah agar Anda tetpa dapat mengonsumsi karbohidrat, sayur-mayur, buah-buahan, dan protein secara seimbang serta tidak berlebihan. Diet yang seimbang akan memperbaiki vitalitas Anda. Dengan demikian, stamina Anda akan tetap terjada dan terhindar dari ejakulasi dini.

  • Kebiasaan Posisi Berhubungan Badan Tertentu

Posisi berhubungan badan tertentu ternyata juga mempengaruhi ejakulasi dini. Posisi berhubungan badan seperti doggy style dan misionaris akan memberikan stimulasi yang lebih pada penis Anda. Jika Anda merasa posisi tersebut akan membuat Anda lebih cepat ejakulasi, alangkah baiknya bila memilih posisi bercinta yang lainnya.

Posisi woman on top merupakan posisi yang dapat Anda jadikan pertimbangan. Bercinta pada posisi ini umumnya tidak banyak memberikan stimulasi yang berlebih pada penis Anda. Woman on top memungkinkan sang wanita yang mengontrol kendali pada saat bercinta. Posisi ini akan membuat performa ranjang Anda bertahan lama.

Meninggalkan Konsumsi Makanan atau Minuman Tidak Sehat
Makanan dan minuman tertetntu terbukti membawa pengaruh yang negatif bagi kesehatan pria dewasa. Tinggalkan konsumsi makanan dan minuman tidak sehat berikut ini.

  • Kafein

Kafein banyak terdapat pada kopi, teh, coklat, dan minuman berenergi. Minuman yang mengandung kafein dilansir akan mempengaruhi vitalitas pria dewasa. Vitalitas yang buruk tentu tidak mendatangkan kepuasan dalm bercinta. Kafein pada minuman-minuman tersebut berpotensi meningkatkan rasa ingin buang air kecil karena memiliki sifat diuretik. Ketika Anda menginginkan aktivitas seksual yang tahan lama, sebaiknya kurangi konsumsi minum-minuman yang mengandung kafein.

  • Alkohol

Minuman beralkohol kerap membawa dampak yang buruk bagi pengonsumsinya dan orang-orang disekitarnya. Alkohol mempengaruhi kondisi bawah sadar pengonsumsinya. Orang yang berada pada pengaruh alkohol biasanya lebih bersikap agresif dan kasar. Sangat memungkinkan apabila alkohol memicu kekerasan dalam rumah tangga dan mencemari keharmonisan rumah tangga Anda.

Selain itu, alkohol juga mempengaruhi kesehatan pria dewasa. Alkohol menurunkan hormon-hormon yang berperan aktif dalam bercinta. Untuk itu, tinggalkan konsumsi minuman beralkohol agar rumah tangga Anda tetap harmonis dan bergairah.

  • Garam

Makanan yang banyak mengandung garam baik sodium atau pun natrium tidak baik bagi kesehatan pria dewasa. Makanan yang banyak mengandung garam yaitu seperti junk food atau makanan cepat saji, makanan kalengan, dan snack. Kadar garam yang boleh dikonsumsi oleh orang dewasa per harinya yaitu tidak boleh melebihi 500 mg atau setara seperempat sendok teh.

Garam akan memicu hipertensi pada tubuh. Pada pria dewasa, hipertensi ini akan memicu impotensi atau disfungsi ereksi. Jangankan ejakulasi dini, ereksi penis saja tidak dapat dicapai dengan sempurna. Untuk itu, hindari makan makanan yang banyak mengandung garam.

  • Gula

Selain garam, gula yang dikonsumsi dalam jumlah yang tinggi juga akan memicu penurunan vitalitas pria dewasa. Gula memang dikenal sebagai pemicu penyakit-penyakit beras seperti diabetes, jantung, dan kanker. Pria dewasa yang menderita diabetes umumnya juga dibarengi dengan gangguan seksual seperti disfungsi ereksi, gairah seksual menurun, dan ejakulasi dini. Kurangi konsumsi gula Anda baik pada makanan atau pun pada minuman yang Anda konsumsi setiap hari.

  • Lemak Trans

Lemak trans atau lemak jenuh banyak didapati pada minyak dan dari produk olahan daging. Lemak trans memicu penyumbatan pada pembuluh darah. Pada pria dewasa, sangat memungkinkan juga terjadi penyumbatan pembuluh darah pada penis. Akibatnya, penis tidak dapat ereksi secara maksimal. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak trans adalah salah satu cara meningkatkan stamina.


Untuk yang PENGEN BANGET Perbesar Penis Sampai 2-8 Cm secara PERMANEN,
Rekomendasi SEKALIGUS Solusi dari kami adalah:
RajaBulus.Com
 

Perbesar Penis 2-8 Cm secara PERMANEN (tanpa efek samping)? KLIK: RajaBulus.Com