Home » Impotensi » 4 Obat Impotensi Alami

4 Obat Impotensi Alami

Obat impotensi ialah obat yang diperuntukan bagi para penderita impotensi. Impotensi sendiri mungkin sudah sangat sering kita baca pada kemasan rokok. Ya, impotensi merupakan salah satu efek samping dari merokok, namun apakah impotensi tersebut jika diberikan makna secara lebih luas?

Impotensi adalah suatu gangguan seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan pria dalam mempertahankan tingkat ereksi pada penis saat sedang melakukan hubungan seks suami istri. Pria yang mengidap impotensi tidak mampu mempertahankan penis dari awal hingga akhir hubungan seksual bersama istrinya.

Kenali 4 Jenis Obat Impotensi Alami Ini
Impotensi ialah gangguan yang berhubungan dengan organ vital pria. Impotensi merupakan penyakit yang serius, terutama jika terjadinya pada pria yang sudah menikah. Ketidakmampuan organ vital dalam menjalankan fungsinya dapat berdampak buruk bagi keberlangsungan hubungan rumah tangga. Oleh sebab itu, perlu sekiranya untuk dicatat mengenai beberapa obat impotensi di bawah ini:

Ginkgo Biloba. Obat impotensi alami yang satu ini memiliki khasiat untuk melancarkan sirkulasi darah. Di samping itu, membantu meningkatkan energi yang rendah dan bisa memulihkan energi yang turun karena kelelahan. Dengan khasiatnya yang bisa melancarkan sirkulasi darah, ginkgo biloba memiliki peranan penting dalam mengatasi masalah impotensi pada pria. Dosis yang digunakan biasanya sekitar 40-80 mg satu hari, diberikan berkala selama 3 kali sehari.

Ginseng. Obat impotensi alami satu ini memang terkenal sebagai penambah stamina pria. Ginseng juga bisa meningkatkan vitalitas pada tubuh serta melindungi pengaruh dari adanya gejala stress. Ginseng yang dianggap dan memang terbukti mampu meningkatkan kapasitas tubuh untuk fisik dan juga mental, ternyata mengeluarkan cortisol dan adrenalin yang bisa memicu terjadinya stress tersebut. Dosis yang dianjurkan untuk penggunaan ginseng sebagai obat impotensi ialah sekitar 150 mg per hari, sama, dikonsumsi berkala, yaitu 3 kali dalam sehari.

– Melakukan refleksi. Obat impotensi alami lainnya ialah melakukan refleksi. Terdapat dua cara refleksi yang bisa dilakukan demi mengobati impotensi, yaitu: cara yang pertama, menggunakan ibu jari yang ditekan pada titik refleksinya. Sementara cara yang kedua adalah melakukan refleksi melalui aliran energi yang banyak ditemukan di dalam dan di luar pergelangan kaki. Dengan refleksi, penyebab impotensi karena stress bisa diatasi karena sangat membantu dalam melancarkan aliran darah.

– Kayu manis, jahe, dan cengkeh. Rempah-rempah memang amat kaya khasiatnya. Termasuk sebagai obat impotensi, rempah-rempah memiliki khasiat untuk memberikan rasa hangat pada tubuh, sehingga aliran darah pun akan semakin lancar dan sirkulasi darah yang menuju ke penis juga akan semakin lancar. Dosis yang disarankan untuk menjadikan ketiga bahan ini sebagai obat impotensi ialah satu per empat sampai satu gram bubuk kayu manis, jahe, dan cengkeh. Diminumnya secara berkala, ialah tiga kali dalam satu hari.

Pencegahan Impotensi Pada Pria
Itu dia mengenai beberapa obat impotensi alami yang bisa dimanfaatkan saat impotensi mengganggu kerja organ vital pria. Namun, mengingat bahwa pencegahan lebih baik daripada pengobatan, ada baiknya pula untuk mengenali beberapa langkah pencegahan terhadap impotensi di bawah ini:

– Mengurangi konsumsi makanan berlemak. Selain memiliki riwayat tidak baik untuk kolesterol dalam tubuh, makanan yang terlalu banyak mengandung lemak juga ternyata sangat tidak baik bagi kesehatan organ vital pria. Mengatur porsi makan makanan berlemak sangat diperlukan, seperti tidak mengonsumsi makanan berlemak lebih dari 60-70 gram dalam satu hari.

 Mengontrol kadar kolesterol dengan baik. Seperti yang telah dinyatakan pada poin sebelumnya, kolesterol yang terlalu tinggi dalam tubuh sangat tidak baik bagi kesehatan organ vital pria, di samping juga berdampak buruk bagi kesehatan tubuh lainnya.

 Mengatur konsumsi makanan yang berasal dari hewani. Makanan ini membuat arteri mengalami penyumbatan di daerah sekitar penis yang akhirnya berindikasi pada terjadinya impotensi.

 Berolahraga. Cara yang satu ini memberikan dampak tidak langsung pada kesehatan organ vital pria. Aliran darah yang dapat tersirkulasi dengan baik akan sangat memberikan dampak positif bagi kesehatan organ vital pada pria. Hal ini tentunya akan menjauhkan pria dari permasalahan impotensi.

 Jasmine atau melati. Yang dimanfaatkan dari pencegahan impotensi yang satu ini ialah aroma afrodisiak alami yang terdapat di dalamnya. Aroma yang tercium selama beberapa minggu akan memberikan khasiat langsung pada kesehatan organ vital pria.

 Sarapan seimbang, makan siang dengan menu yang dipenuhi nutrisi, juga makan malam ringan sekitar pukul 5-6 malam juga bisa menjadi salah satu pencegahan terhadap impotensi.

Penyebab Terjadinya Impotensi Pada Pria
Di antara pengobatan dan pencegahan terhadap terjadinya impotensi pada pria, perlu juga untuk diketahui mengenai beberapa hal yang menyebabkan terjadinya impotensi pada pria. Hal ini tentu menjadi penting agar para pria menjauhi sebab-sebab terjadinya impotensi di bawah ini:

– Gangguan emosi atau stress, merupakan salah satu penyebab terhadap terjadinya impotensi. Penyebab impotensi yang satu ini biasanya dialami oleh pria pada usia 40 tahun lebih. Bisa jadi karena tekanan dalam keluarga, pekerjaan, atau kesibukan lain yang semakin hari semakin meningkat.

– Gangguan fisik. Pada pria yang mengalami masalah dengan fisik, seperti ketidaksempurnaan fungsi tubuh sebab kecelakaan atau juga karena tubuh yang mudah sekali kelelahan sebab beberapa aktivitas berat yang dilakukan, hal seperti ini ternyata juga mampu menjadi salah satu sebab terjadinya impotensi.

– Gaya hidup merupakan faktor kuat terjadinya impotensi pada pria. Tertera jelas pada rokok, impotensi bisa disebabkan oleh hal tersebut. Selain itu juga konsumsi terhadap alkohol akan sangat berpengaruh terhadap terjadinya impotensi. Kedua hal tersebut akan semakin memperlihatkan pengaruhnya jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

– Konsumsi obat dalam jangka panjang merupakan salah satu sebab terjadinya impotensi pada pria. Kandungan zat kimia yang menyebar ke dalam tubuh bersama tertelannya obat akan berdampak sangat buruk, terutama bagi kesehatan organ vital pria.

-Obesitas juga merupakan sebab terjadinya impotensi. Bobot tubuh yang terlalu berlebihan akan berdampak buruk pada metabolisme tubuh, sehingga produksi hormon reproduksi tidak akan berjalan dengan baik. Orang yang menderita obesitas biasanya tidak memiliki sirkulasi darah yang baik sehingga akan sangat menghambat terjadinya ereksi saat berhubungan seksual.

Kelainan endokrin. Endokrin ialah salah satu kelenjar yang bertugas untuk menghasilkan hormon; produksi hormon seksual, hasrat untuk bercinta, metabolisme, sistem reproduksi, dan berbagai reproduksi tubuh lainnya. Ada beberapa penyakit yang bisa menyebabkan masalah endokrin, di antaranya: diabetes dan kerusakan syaraf.

Itulah beberapa poin penting terkait impotensi pada pria. Mengingat bahwa sedemikian pentingnya peranan organ vital pada pria, tidak hanya sebagai alat reproduksi, melainkan juga sebagai nilai keperkasaan pada pria itu sendiri. Mengonsumsi obat impoten, yang alami atau tidak alami, tentu tidak diperlukan jika kesehatan organ vital tersebut senantiasa terjaga dengan baik.


Untuk yang PENGEN BANGET Perbesar Penis Sampai 2-8 Cm secara PERMANEN,
Rekomendasi SEKALIGUS Solusi dari kami adalah:
RajaBulus.Com
 

Perbesar Penis 2-8 Cm secara PERMANEN (tanpa efek samping)? KLIK: RajaBulus.Com